Dalam melakukan browsing internet, kita selalu memerlukan akses yang sangat cepat. Selain harus didukung oleh jaringan dan modem yang handal, juga harus disokong oleh aplikasi browsing yang mantap juga.

Saat saya menulis artikel ini, saya menggunakan aplikasi browsing Fire Fox. Namun selain itu, saya juga mengisntall aplikasi Browsing lain seperti Flock, Google Crome, Opera, serta Safari, yang kesemuanya membawa keunggulan dan ciri khas masing-masing. Saya sendiri lebih cenderung menggunakan Fire Fox, karena buat saya lebih familiar dan telah terbiasa.

Tapi tak jarang juga saya menggunakan semua Aplikasi Browser sekaligus. Situasi seperti ini cocok buat anda yang memiliki akun lebih dari satu dengan domain yang sama (Saya sendiri memiliki 4 akun di Google). Nah.. Karena tiap-tiap Aplikasi Browser memiliki fitur penyimpan pasword, kan repot jika harus log-out > sign-up > log-out > sign-up melulu.

Jika punya Aplikasi browser lebih banyak, kita tinggal setting, dibrowser mana kita menyimpan akun A, dibrowser mana lagi kita menyimpan akun B dan seterusnya. Urusannya jadi gampang dan lancar deh..

Nah.. Jika anda kepingin memasang aplikasi browser tersebut, anda bisa download langsung. gratis kok.

Photobucket   OPERA

Photobucket   FIRE FOX

Photobucket   GOOGLE CROME

Photobucket   FLOCK

Photobucket   SAFARI

Dapatkan up-date setiap harinya info tentang Aplikasi, Ponsel, Gadget, Elektronik dan serba serbi lainnya hanya dari PALANSA.

Masukkan Alamat E-mail Anda

Delivered by FeedBurner

Leave a Reply

