Di awal tahun 2010, Telkomsel telah meluncurkan Mobile Advertising, yakni layanan pengiriman pesan komersil dalam bentuk iklan kepada pelanggan telkomsel melalui SMS, MMS, NSP, outbond call, cell broadcast dan sebagainya. Dengan kehadiran Mobile Advertising, Telkomsel memfasilitasi seluruh industri dengan menyediakan solusi baru untuk beriklan secara masif dan tepat sasaran.

Layanan Mobile Advertising, menawarkan berbagai macam konten informasi dan penawaran yang disesuaikan dengan profil pelanggan Telkomsel. Untuk menyampaikan beragam konten tersebut, Telkomsel bekerja sama dengan sekitar 50 media seller yang membantu memberikan solusi periklanan kepada perusahaan, merchant, atau brand management yang ingin beriklan.

Untuk menggunakan Mobile Advertising, pihak pengiklan dapat bekerjasama dengan media seller yang menjadi mitra Telkomsel untuk menyusun materi Iklan.Sementara itu, Telkomsel menyediakan jasa untuk menyampaikan meteri iklan tersebut kepada calon pelanggan.

Telkomsel menyediakan ragam layanan Mobile Advertising yang hadir dalam bentuk teks, gambar, suara, maupun video antara lain,  SMS 2.0 adalah layanan SMS generasi terbaru yang memberikan nilai tambah dalam format tampilan SMS, sepeti background berwarna, teks berwarna, informasi, dan konten gratis.

Mobile Media adalah layanan konten media dengan kemampuan multi-format flexibility sehingga dapat mengakomodasi berbagai format Mobile Media yang dilengkapi dengan manegement penjual mobile advertising, management konten media, management pembaca, dan management pengiklan.

Mobile Newspaper adalah layanan yang menyajikan informasi dari berbagai surat kabar harian dan tabloid kedalam format MMS.

Ad@hand adalah layanan aplikasi yang di download, dimana pelanggan dapat menikmati konten iklan berupa video atau gambar disertai musik atau multimedia sebagai ring tone pada saat penggilan masuk.

MKupon adalah layanan yang memberikan fleksibilitas bagi pengiklan dan merchant untuk mempromosikan produk-produknya melalui kupon elekronik berupa image dalam layanan MMS.

Untuk menambah ragam dan kemanfaatan layanan Mobile Advertising, juga menghadirlan LBA (Location Based Advertising) yakni layanan dengan sistem broadcasting advertising yang memungkinkan pengiklan menyasar secara tepat target pasarnya berdasarkan dengan kemanfaatan SMS dan MMS sebagai media penyampaian pesan.

Saat ini Telkomsel telah mengeksekusi jutaan iklan yang melibatkan lebih dari 4000 merek ternama dari berbagai ketegori produk seperti: perbankan, makanan dan minuman, customer gods, otomotif dan lain-lain. Dengan memanfaankan potensi pasar yang masih terbuka luas, Telkomsel bertekad untuk menjadi prominent player di industri mobile Advertising.

Dapatkan Up-date informasi penting seputar Aplikasi, ponsel, elekrtonik, gadget dan serba-serbi lainnya dari Palansa

Masukkan Alamat E-mail Anda

Delivered by FeedBurner

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: